Kamis, 12 Mei 2016

THE CAMP HOSPITAL HORROR

The Camp Hospital Horror merupakan sebuah pertunjukan uji nyali atau permainan rumah-rumahan hantu yg menetap hanya sementara pada kota-kota tertentu. Hal ini sama di ibaratkan seperti  acara sirkus yg tidak berlangsung lama. Acara ini di buat sedemikian horror agar dapat menakuti dan menarik perhatian para pengunjung. Tema dari luar saja sudah begitu horror apalagi jika masuk ke dalam permainan. Di dalamnya begitu gelap untuk menambah situasi agar semakin menyeramkan. Di tambah dengan para hantu2 palsu seperti pocong, suster ngesot, kuntilanak,  dan lain-lain. Ada juga yg membawa gergaji mesin, yg mengikuti dari pintu masuk hingga pintu keluar, yg keluar dari kotak, yg memegang kaki dari bawah, dan lain-lain sehingga membuat suasana di penuhi kejutan horror.


Acara ini letaknya di lantai dua Gedung Murakata, berdekatan dengan RFC. Sebelum masuk ke dalam sudah ada beberapa fasilitas yg di sediakan dalam bentuk horror untuk berfoto2. Jika ingin masuk ke dalam dapat membeli tiketnya seharga 20ribu per orang. Acara ini hanya buka pada jam 02.00 sore – 10.00 malam. Dan hanya berlangsung sementara pada bulan September 2015 yg lalu.


My Diary / My Story Part. 1:

Waktu kesini  kita pergi dengan jumlah 4 orang : Aku, Yadi, Ancah, dan Udin. Ini hanyalah sebuah acara yg tidak menetap di Kota Barabai, hanya beberapa minggu saja. Kita kesini pada malam hari, awalnya Ancah yg kasih tau posternya kalau di lantai dua gedung Murakata ada acara yg namanya The Camp Hospital Horor. Kita pergi aja dahh ke sana, Aku sama Yadi, Ancah sama Udin. Ternyata di halaman gedung Murakata udah padat dan banyak banget para pengunjungnya. Kita coba naik ke lantai dua menuju tempat beli tiket. Waktu kemarin katanya tiketnya seharga 10ribu per orang, sekarang naik jadi 20ribu per orang, kaga jadi dahh masuk :( . Tapi dari luar juga sudah bisa eksis soalnya banyak fasilitas2 yg di sediakan buat foto2 :D. Kita foto di luar aja dahh, tapi cuma aku sama Ancah aja yg eksis, Yadi kaga berani dan Udin lagi males foto2. Karna aku masih penasaran apa yg ada di dalam tempat ini, aku bersedia dahh nambahin mereka buat beli tiket 10ribu per orang. Tetap aja yg lain pada kaga mau, ada alasan ga punya uang, ada alasan takut masuk ke dalam, ada juga yg di tunda malam besok aja nanti katanya. Ternyata pada akhirnya ga pernah masuk2 sampai selesai jangka waktu tuh acara.

Aku disini ketemu Pani (teman sekelas aku waktu sekolah Mts). Dia masuk ke dalam sana, terus stelah keluar kita tanyain ada apa di dalam sana. Katanya ga bisa di ceritain, dia keluar sambil tarik nafas dan ketawa bercampur rasa takut dan senang :D. Wahh.. ternyata kita emang dibikin penasaran sama nih tempat.

Karna kaga ada yg berani masuk, kita cuma liatin orang yg masuk keluar aja dari nih tempat sambil tanya2. Ada orang yg cerita katanya di dalamnya ada berbagai jenis setan-setanan yg nakutin, contohnya kaya hantu yg bawa gerindra kalau kita berhenti dia berhenti juga, kalau kita lari dia lari juga ngikutin.  Ada juga pada saat pintu keluar yg pegangin di kaki… hahaha :D , sampai ada yg kencing segala. Ada juga orang yg baru masuk langsung keluar lewat pintu masuk :D. Ada juga yg teriak2 ketakutan dari dalam. Kayaknya nee game emang seru :D. Seandainya aja teman-teman ku mau di ajak ke dalam, pasti seru banget :D. Karna nih tempat udah hampir tutup kita cuzz aja dahh ke Lapangan Dwi Warna.






My Diary / My Story Part. 2:

Kali ini aku kesini cuma berdua : Aku sama Rifki. Karna saking penasarannya sama nih tempat apalagi malam ini adalah malam terakhir acaranya. Aku datangin aja tuh sama Rifki, tapi harga tiket masuknya di naikkin lagi jadi kaga bisa masuk dahh. Terpaksa eksis2 di luar sepuasnya. Malam terakhir ini juga pada ga banyak yg masuk ke dalam nee tempat, kebanyakan yg eksis di luar. Sampai pocongnya aja keluar area nakut-nakutin orang yg ada di luar :D. Tapi banyak yg kaga takut, malah banyak yg mau eksis sama tuh pocong, ikutan aja dahh aku mumpung pocongnya keluar :D. Pas acara udah mau tutup pulang dahh kita, sayang sekali udah sebulan acaranya ga pernah masuk ke dalam :(


Foto-foto saat di acara The Camp Hospital Horror :















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar