Rabu, 22 Maret 2017

SIRING JOEWITA PART. 2



Siring Joewita merupakan sebuah ruang terbuka hijau yg berada di Kota Barabai, lebih tepatnya di Jl. Bridgen Hasan Basri, Kelurahan Barabai Selatan, Kec. Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
Siring Joewita ini di buka resmi pada tahun 2016. Tempat ini sangat cocok untuk nongkrong2 dan bersantai, karna letaknya berada di pinggiran sungai. Di tempat ini juga terdapat  satu pohon yg besar untuk menaungi taman. Selain itu ada fasilitas berupa wifi gratis, sangat cocok bagi anda sebagai penggemar internet. Apalagi tempat ini berdekatan dengan Taman Bermain Kota Barabai, Taman Bawah Asam dan Kafe Juwita, sehingga sangat banyak keramaian yang di lihat dari sini.



Info Perjalanan :
  • Start dari Tugu Simpang Tiga Burung Anggang di Kelurahan Bukat.
  • Jika dari Kota Banjarmasin pilih arah sebelah kanan.
  • Jika menemukan Bundaran Telaga Air Mancur pilih arah ke kanan (Jika ke kiri menuju Pasar Barabai).
  • Jika ada pertigaan lagi pilih arah lurus saja menuju Plaza Murakata (Jika ke kiri menuju Pasar Barabai).
  • Terus lurus melewati Plaza Murakata.
  • Melewati Bank BRI dan Pujasera hingga ketemu Kafe Juwita di sebelah kiri jalan.
  • Tepat berada di seberang KafĂ© Juwita inilah tempatnya.
  • Selanjutnya menyeberang jalan.
  • Sampailah di Siring Joewita.


My Diary / My Story :

Kali ini kita eksis2 di sini dengan jumlah 6 orang : Aku, Saidi, Ervan, Didit, Wahyu, dan temennya Wahyu. Waktu ini adalah waktu malam menjelang lebaran, biasanya kalau malam lebaran selalu rame di jalanan, tak terkecuali di ruang terbuka hijau. Pertama-tama kita berangkat dari rumahku dengan jumlah 4 orang yaitu Aku, Ervan, Saidi, dan Didit. Setelah sampai di sekitar Lapangan Dwi Warna, kita parkir motor dulu di persimpangan sekitar Jl. Ganesha dekat Pujasera dan di lanjutkan dengan berjalan kaki karna sekarang jalanan lagi padat :D. Next.. kita keliling2 lapangan dulu sambil liat-liatin orang hingga sampai ke Taman Bawah Asam. Di sini kita ketemu kelompok KBMC, termasuk Ancah, Udin, Yadi, dan Pani juga ada di sini :D. Kita ngobrol2 sebentar sambil becandaan :D. Tak lama kami berempat pergi ke Siring Joewita mau narsis2 tapi masih malu2 :D. Akhirnya kita duduk2 sebentar di sekitar sini, tapi aku masih mau ngobrol sama yg lain di Taman Bawah Asam, jadi aku memisahkan diri dulu sebentar :D.

Next.. balik lagi ke Taman Bawah Asam, di sini aku ngobrol2 sama Yadi dan Pani tentang masalah yg aku hadapi saat ini, terutama penipuan online :D. Ternyata Pani juga pernah mengalami hal yg sama denganku, bahkan jumlah uangnya lebih besar. Singkat cerita ini juga tentang penipuan HP, tapi yg sudah terjadi biarlah terjadi, karna hidup sudah ada yg ngatur :) .

Next.. Pani kayanya mau pergi dari sini dulu, oke dahh ! tinggal aku sama Yadi aja yg ngobrol :D. Di sini aku sempat mengatur rencana dengan Yadi buat bakar jagung di rumahnya. Jadi Yadi beli jagung dulu dan duluan menunggu di rumahnya. Sedangkan aku balik lagi ngumpul sama Saidi, Ervan, dan Didit di Siring Joewita sambil ngajakin mereka buat bakar jagung :D. Oke dahh ! mereka setuju2 aja :D. Next.. karna orang2 sudah mulai berkurang, dari sinilah kita mulai acara narsis2 nya :D. Tak berapa lama datanglah Wahyu bersama temannya, lanjut lagi dahh narsis2 nya, haha.. :D. Setelah Wahyu dan temennya pergi, kita juga balik ke tempat parkir, akhirnya kita pulang menuju rumah Ervan :D.

Kembali pada cerita sebelumnya tentang masalah bakar jagung, karna banyak yg ingin nongkrong di rumah Ervan, jadi Yadi harus bawa jagungnya ke Rumah Ervan, dan kita mulailah acaranya :D. Tapi karna alat2 nya kurang memadai, akhirnya di ganti menjadi acara rebus jagung :D. Di sini Mika juga datang sambil memperkenalkan apl Smule, kebetulan waktu ini Smule lagi trend :D


Foto - foto kami saat di Siring Joewita :














Tidak ada komentar:

Posting Komentar